Pabrik Pengolahan Galena

Galena adalah mineral alam bentuk sulfida timah. Ini adalah yang paling penting mineral bijih timah. Galena adalah salah satu yang paling berlimpah dan didistribusikan secara luas mineral sulfida . Ini mengkristal dalam kubik sistem kristal sering menampilkan bentuk oktahedral . Hal ini sering dikaitkan dengan mineral , kalsit dan fluorit .
deposito Galena sering mengandung sejumlah besar perak sebagai termuat fase mineral perak sulfida atau larutan padat terbatas dalam galena struktur . galena ini telah lama menjadi bijih paling penting perak di pertambangan. Selain seng , kadmium, antimon , arsen dan bismut juga terjadi dalam jumlah bervariasi pada bijih timah. Selenium pengganti sulfur dalam struktur merupakan suatu larutan padat seri . Mineral telluride memimpin memiliki struktur kristal yang sama seperti galena . Dalam pelapukan atau galena untuk mengubah zona oksidasi anglesite ( timbal sulfat ) atau timbal karbonat .

Teknologi Pengolahan Galena

Dalam rangka memulihkan dari Kepala Galena , proses peleburan diperlukan . Kita di Gravita mampu melengkapi peralatan & mesin untuk Lead Peleburan operasi . Keuntungan yang kita miliki dalam sistem kami yang sama set Peralatan dapat memproses berbagai bahan baku Lead bantalan . Namun % Timbal yang dihasilkan berbeda dari jenis bahan baku yang digunakan . Di Pengolahan Galena kasus , aspek penting adalah adanya unsur lainnya yang ada dengan mengurangi hasil Lead .

Postingan Populer