LEAD PRODUK

Timbal yang digunakan dalam berbagai bagian kehidupan secara langsung dan tidak langsung . Ini menggunakan baterai terbesar di dunia khususnya di baterai asam timbal lebar. Hal ini juga digunakan di amunisi ( peluru dan ditembak ) , di pipa , kabel , lembar Lead dan lain-lain . Penggunaan lembar Timbal dalam konstruksi dan kabel Timbal selubung dalam komunikasi Amunisi dan logam Timbal dikonsumsi dalam pembuatan amunisi , bantalan logam , dan produk Lead lainnya , dengan emisi Lead berikutnya . Lead yang digunakan dalam pembuatan amunisi dilebur dan paduan sebelum cast , terfragmentasi , diekstrusi , swaged , atau bekerja secara mekanis . Beberapa Timbal juga bereaksi untuk membentuk Lead samping, agen meledakkan . Timbal digunakan dalam pembuatan bantalan dengan paduan dengan tembaga , perunggu , antimon , dan timah , meskipun penggunaan Timbal dalam kategori ini relatif kecil. Produk Lead lainnya termasuk tiga barang logam ( paduan pelapisan ) , bobot dan ballast , gala Lead, persediaan pipa , bahan atap , foil pengecoran logam , tabung logam dilipat , dan Lead lembar . Timbal juga digunakan untuk galvanis, anil , dan plating . Dalam semua kasus ini Timbal biasanya meleleh dan cor sebelum operasi pembentukan mekanis .
 

Memimpin Baterai Tanaman

- Asam Timbal Baterai

Penggunaan timbal terbesar di seluruh dunia untuk baterai Lead - asam . Jenis paling umum Timbal - asam baterai terdiri dari kotak plastik berisi tugas berat paduan Lead grid disisipkan . The grid dibuat dari antimon - timbal bersama-sama dengan penambahan elemen kecil seperti tembaga , arsenik , timah dan selenium . Ini ditambahkan untuk menganugerahkan sifat seperti perbaikan butir , fluiditas dan karakteristik usia - pengerasan ke grid . Untuk generasi baru disegel , baterai bebas perawatan berbagai Lead - kalsium ( timah ) Paduan digunakan . Ini berisi sampai dengan kalsium 0,1% dan dari nol sampai 0,5 % timah . Kaleng yang mengandung paduan digunakan dalam grid positif untuk melindungi terhadap korosi . Sebuah sel dapat diisi ulang dikenal sebagai sel sekunder dan menyediakan sarana untuk menyimpan listrik . Timbal sangat cocok untuk aplikasi ini karena konduktivitas dan ketahanan terhadap korosi . Penambahan antimon atau kalsium memberikan sebuah kekerasan Lead meningkat untuk melawan tegangan mekanik dalam baterai disebabkan , misalnya, dengan getaran alam kendaraan jalan dan oleh reaksi kimia berlangsung .

Lead Sheet

Manfaat lembar Lead cukup besar : itu kasar , fleksibel dan tahan lama dan memiliki daya tarik estetika yang cukup . Sekitar 75% dari lembar Lead dikonsumsi oleh industri bangunan digunakan sebagai flashings atau pelapukan untuk mencegah penetrasi air pada titik-titik tersebut sebagai dasar dari cerobong asap dan abutments . Sisa 25% atau lebih dari lembar Timbal digunakan untuk atap dan kelongsong . Penggunaan Timbal untuk atap adalah dengan tidak berarti terbatas pada aplikasi tradisional seperti gereja dan bangunan bersejarah; arsitek telah memenangkan ke sifat langgeng menarik dan panjang lembaran Lead untuk bangunan modern, baik untuk atap dan untuk kelongsong vertikal eksternal dinding .
Berdasarkan perlawanannya terhadap             kimia korosi , juga menemukan lembar Lead digunakan untuk lapisan             kimia perawatan mandi , Tanaman asam dan kapal penyimpanan. Tinggi             kepadatan lembar Lead dan " limpness nya " membuatnya menjadi sangat efektif             bahan untuk mengurangi transmisi kebisingan melalui partisi             dan pintu konstruksi yang relatif ringan . Sering Memimpin             lembar adhesively berikat untuk kayu lapis atau papan bangunan lain             untuk kenyamanan penanganan . Sebuah keuntungan tertentu 's Lead tinggi             kerapatan adalah bahwa hanya lapisan yang relatif tipis diperlukan untuk menekan             transmisi suara. Hal ini membuat untuk tabungan ruang penting dalam             desain bangunan modern yang besar seperti hotel dan kantor             blok .
 

Lead Pipa

Pipa             terbuat dari paduan timbal Lead dan digunakan untuk ketahanan terhadap korosi yang             dan fleksibilitas dalam industri kimia dan pipa saluran air dan air             sistem distribusi .
 

Kabel selubung

Sebuah kabel listrik terdiri dasarnya             dari tiga komponen utama :
• konduktor             untuk mengirimkan daya atau sinyal listrik ;
• isolasi sekitar konduktor untuk melindungi             pengguna ;
selubung dan lapisan lain di sekitarnya             isolasi untuk mengecualikan kelembaban dan melindungi dari korosi dan             kerusakan mekanik selama masa kabel .
Karena ketahanan korosi yang sangat baik terbukti ketika kontak             dengan berbagai lingkungan industri dan laut , tanah dan             bahan kimia , Lead adalah salah satu bahan pertama yang digunakan untuk menyediakan             sebuah sarung tahan pada kabel listrik .
Lead memiliki keuntungan utama yang dapat diterapkan pada inti kabel dengan panjang terbatas oleh ekstrusi pada suhu yang tidak merusak bahkan konduktor paling sensitif ( serat optik ) atau isolasi bahan ( kertas atau plastik ) . Timbal lentur sehingga dapat menahan beberapa melingkar , uncoiling , penanganan dan lentur operasi yang terlibat pada tahap-tahap produksi nanti dan instalasi kabel . Sebuah sarung Timbal dapat mudah disolder ( lagi pada suhu rendah) ketika panjang kabel harus disambung atau kabel baru diinstal . Dengan terus menerus modern extruders sekrup - jenis , panjang un - jointed kabel listrik bawah laut sepanjang 100 kilometer telah dihasilkan .
 

Lead bersumber

Lead bersumber telah lama menjadi ciri             jendela kaca berwarna dalam gereja-gereja dan katedral . Mereka terdiri dari             H - berbentuk bagian Timbal yang menyatukan bagian individual             kaca . Mereka sekarang sedang digunakan secara lebih luas di rumah-rumah modern baik             dengan cara tradisional dan dalam bentuk strip diri terjebak perekat             pada sepotong kaca yang lebih besar untuk mensimulasikan integral datang. Penggunaan             Timbal dengan cara ini adalah menarik dan meminjamkan sebuah udara tradisional untuk             rumah .
 

Lead - berpakaian Steel

Ini material komposit adalah             diproduksi oleh lembar Lead cold rolling pada baja lembaran yang telah             telah umpan dengan pemanasan dengan lapisan tipis timah paduan - Lead ( plate terne ) .             Ini membentuk ikatan metalurgi yang kuat antara Lead dan             baja dan menyediakan bahan yang mengkombinasikan fisik dan             sifat kimia Timbal dengan sifat mekanik baja .             Meskipun pada awalnya ditujukan untuk pasar isolasi suara, Lead berpakaian             baja juga ditemukan digunakan dalam perisai radiasi dan dalam kelongsong             bangunan .
 

Lead Powder

bubuk Lead dimasukkan ke dalam sebuah             plasticizer ditambahkan pada lembaran plastik untuk membentuk Timbal dimuat             plastik . Bahan ini digunakan untuk membuat pakaian pelindung radiasi             dan celemek untuk , industri medis ilmiah dan nuklir . Itu             juga memiliki sifat isolasi suara . bubuk Lead ini juga digunakan sebagai             dasar untuk beberapa cat tahan korosi .
 

Paduan Lead

Sejauh ini, penggunaan terbesar             Lead - antimony paduan dalam baterai . Lead - antimony paduan dengan             antimon isi antara 1 dan 12 % digunakan secara luas dalam             kimia industri untuk pompa dan katup pada Tanaman kimia dan             perisai radiasi baik untuk lapisan dinding kamar X - ray dan untuk             batu bata ke rumah sumber radioaktif dalam industri nuklir .
 

Lead untuk Perisai Radiasi

Memimpin dan paduan dalam bentuk logam dan senyawa Timbal digunakan dalam berbagai bentuk perisai radiasi . kepadatan tinggi mereka memenuhi persyaratan utama bahan perisai dan perisai dalam aplikasi tertentu nomor atom tinggi Timbal adalah juga penting. Kemudahan yang dapat Lead bekerja adalah nilai tambah . The perisai kontainer untuk bahan radioaktif biasanya Lead metalik . bahan radioaktif di laboratorium dan rumah sakit biasanya ditangani oleh remote control dari posisi keamanan di balik dinding batu bata Lead dan mesin sinar X biasanya dipasang di kamar berjajar dengan lembar Lead. senyawa Timbal adalah konstituen dari kaca yang digunakan dalam perisai untuk mengizinkan melihat partisi yang aman dan bubuk Timbal dimasukkan ke dalam plastik dan karet terpal sebagai bahan untuk pakaian pelindung .
 

Memimpin dalam Kaca

gelas kristal Dekorasi Timbal merupakan salah satu bentuk yang paling menarik di mana Timbal digunakan . Biasanya ditambahkan dalam bentuk oksida Lead pada 24-36 % , itu menambah keharuman , kepadatan dan kecemerlangan ke kaca . kaca ini lebih ditingkatkan oleh kemampuan untuk memiliki pola hias dipotong di atasnya dan memiliki karakteristik yang terkait dengan cincin kristal Lead. Ada sekarang menjadi pasar besar bagi bentuk kristal lebih murah dari semi Lead ' - ' mengandung di wilayah oksida Lead 14-24 % dan gelas biasanya dicetak dengan pola dekoratif daripada tangan - potong kemudian.
Timbal juga digunakan dalam gelas optik ( misalnya : teleskop , teropong ) , kaca tetes mata ( kacamata misalnya ) , kaca listrik ( misalnya : tabung lampu ) dan kacamata proteksi radiasi ( misalnya : untuk windows untuk radiasi kotak penanganan remote , tabung TV )
 

Lead untuk Keramik

Timbal digunakan dalam berbagai macam lapisan es formulasi untuk barang-barang seperti barang pecah belah ( gerabah dan keramik ) , dinding dan lantai ubin , porselen dan beberapa saniter . Senyawa Timbal yang digunakan adalah sebagian besar litharge , dan Timbal silikat Timbal merah . Sifat-sifat menguntungkan yang ditawarkan oleh senyawa Timbal adalah titik leleh lebih rendah dan rentang yang lebih luas melembutkan , tegangan permukaan rendah, sifat listrik yang baik dan menyelesaikan keras memakai dan tahan . upaya penelitian yang cukup besar telah dimasukkan ke dalam mengembangkan glasir dengan rilis Timbal sangat rendah . Senyawa Timbal juga digunakan dalam perumusan enamel digunakan pada logam dan gelas .
 

Lead Pigmen

Penggunaan putih Timbal ( Lead dasar             karbonat ) dalam cat dekoratif telah dihapus tetapi masih memiliki             reputasi membuat cat dengan pelapukan eksternal baik             karakteristik .
Merah Timbal adalah pigmen tradisional untuk priming karat menghambat             cat diterapkan langsung dengan besi dan baja . Kalsium plumbate berdasarkan             Cat ini adalah sangat efektif pada baja galvanis menghindari             kebutuhan primer etch .
Lead kromat ( kuning) dan Lead             molibdat ( jeruk merah ) masih digunakan dalam plastik dan ke yang lebih rendah             sejauh cat . Timbal kromat digunakan secara luas sebagai kuning             pigmen dalam tanda-tanda jalan .

Postingan Populer