Memimpin Teknologi Pengolahan

Gravita 's Refining Plant menggunakan proses pyrometalurgi untuk Refining Lead, memproduksi Lead dengan tingkat kemurnian minimum 99,97% dari tungku peleburan menepuk Lead mentah . Refining pasokan Kettle Perusahaan Tungku berbagai kapasitas mulai 5-100 ton per batch , disertai dengan efisiensi tinggi gas alam burner LPG / / burner minyak tungku , dilengkapi dengan pemanasan awal pengaturan . Emisi dikendalikan oleh tudung ketel fleksibel , dengan serangkaian Peralatan Pengendalian Pencemaran dirantai dengan Wet Scrubber , yang melekat pada sebuah Terimbas Draft Fan bersama dengan cerobong asap / stack susunan .

Lampiran Hooding - Refining Kettle Kontrol Emisi

Perusahaan juga menyediakan peralatan tambahan untuk pemindahan sampah otomatis . Pada permintaan, Gravita juga menyediakan berbagai flux khusus dirancang untuk mengurangi pembentukan sampah dan meningkatkan efisiensi proses . Unit penyulingan melengkapi dilengkapi dengan mesin ingot - casting otomatis Lead ( dengan Lead - Pompa ) yang memiliki kapasitas produksi hingga 10-20 MT / jam . Refining paket unit dikonfigurasi secara optimal untuk throughput tinggi dengan kontrol emisi yang baik , sebagaimana dibuktikan oleh instalasi yang ada dalam operasi .
 

Pengolahan daur ulang Lead - Refining

Menghilangkan kotoran dan logam lain dari Lead mentah ( S , Cu , Ni , As, Sb , Bi , Ag , Au , dsb ) adalah Refining . Proses pemurnian diterapkan dalam beberapa langkah dalam ketel dengan penambahan jumlah agen khusus alternatif yang lebih kecil diolah dengan pemurnian elektrolit.
Sebuah pabrik peleburan berhenti pada tahap tanaman fusi - pengurangan ; itu akan menghasilkan apa yang dikenal sebagai keras atau Antimonial Lead. Jika tanaman dimaksudkan untuk menghasilkan Memimpin lembut, Lead mentah harus menjalani proses pemurnian . Tujuan dari proses pemurnian adalah untuk menghilangkan hampir semua tembaga ( Cu ) , antimon ( Sb ) , arsen ( As) dan timah ( Sn ) , karena lunak Lead tidak diperbolehkan untuk memiliki lebih dari 10g per ton logam ini.
 

Pyrometalurgi Refining

Pyrometalurgi Refining dilakukan dalam fase cair , yang berarti bahwa Lead mentah harus dicairkan untuk suhu dari 327 º C (titik fusi Lead ) dengan 650 º C. Sebagai sebuah tren umum , proses ini dilakukan dalam batch 20 sampai 200 ton , sesuai dengan kapasitas penyulingan tanaman. Konsep kimia di balik proses pemurnian adalah penambahan reagen khusus untuk Lead cair pada temperatur yang tepat . reagen ini akan menghapus logam yang tidak diinginkan dalam urutan tertentu seperti yang ditambahkan selektif .
Tembaga ( Cu ) adalah elemen pertama yang akan dihapus dengan Sulfur dasar dalam prosedur tahap kedua . Pada langkah pertama , hampir semua tembaga akan dihapus sebagai sulfida tembaga ( CU ) skims ketika Sulphur SD akan ditambahkan ke cair Lead di 450 º C. Langkah kedua adalah dimaksudkan untuk menghapus semua sisa tembaga dengan menambahkan sejumlah kecil Sulphur dasar ke cair Lead pada 330 º C sampai reaksi tidak terjadi lagi . Tin ( Sn ) adalah berikutnya dihapus oleh salah satu klorin ( Cl2 ) atau amonium klorida ( NH4Cl ) oksidasi. Penambahan klorin ke Lead cair pada suhu 500 º C menghasilkan timah klorida ( SnCl2 ) skims yang mekanis dihapus . Meskipun ini adalah metode saat ini untuk penghapusan timah , nyaman adalah penghapusan paralel dalam jumlah kecil antimon ( Sb ) dan arsen ( As) oleh oksidasi .
Arsen ( As) dan antimony ( Sb ) yang selektif dihapus oleh oksidasi dengan udara baik diperkaya dengan oksigen ( O2 ) atau campuran natrium nitrat ( NaNO3 ) dan natrium hidroksida ( NaOH ) . Suhu Lead cair dinaikkan dengan 550 º C dan aliran udara diperkaya O2 menggelegak ke dalamnya . Reaksi eksotermik dan sangat mudah mencapai suhu 650 º C. Mereka skims adalah campuran oksida (25 % Sb , 10 % dan 65 % Sebagai Pb ) .
Silver ( Ag ) datang berikutnya dan penghapusan yang dilakukan oleh Proses Parkes , yang memanfaatkan preferensial kelarutan perak di seng cair ( Zn ) bukan cair Timbal ( Pb ) . Oleh karena itu , logam seng ( Zn ) ditambahkan ke cair Lead pada 470 º C dan campuran dibiarkan dingin sampai 325 º C. Sebuah memisahkan paduan perak - timbal seng dan bentuk kerak di permukaan. Kerak dihapus dan seng dipisahkan dari perak dengan distilasi vakum . Perak mentah selanjutnya dimurnikan dengan menggunakan oksigen untuk menghasilkan perak halus . Kelebihan seng akan dihapus dari perak de - Memimpin dengan distilasi vakum dan kemudian oleh Natrium hidroksida ( NaOH ) .

Postingan Populer