Sekunder Lead Smelting

Sekunder Lead Smelting

Produksi sekunder Timbal dimulai dengan pemulihan memo lama dari lusuh , rusak , atau produk usang dan dengan memo baru . Itu sumber utama dari skrap tua adalah Timbal - asam baterai ; sumber-sumber lain termasuk kabel penutup , pipa , lembaran , dan logam Timbal - bantalan lainnya . Solder , sebuah Memimpin paduan timah berbasis , dapat pulih dari pengolahan sirkuit papan untuk digunakan sebagai biaya Lead .

Sekunder Lead Smelter

The peleburan melibatkan beberapa unsur Timbal yang diperlukan untuk mengurangi berbagai bentuk Lead ( terutama oksida Lead dan Lead sulfat ) ke logam Timbal . kebanyakan ini meliputi ;
1. Sebuah sumber karbon , biasanya dalam bentuk metalurgi , minyak bumi kokas , arang dan
2. Energi, umumnya tersedia dari gas alam , minyak atau listrik dan
3. Menetralisir agen digunakan untuk menangkap Sulphur seperti kaustik , soda abu , atau kapur dan
4. agen peremaja juga digunakan untuk menangkap Sulfur dan meningkatkan Lead pemulihan . Sering ini mencakup berbagai bentuk besi dan terak meningkatkan bahan .

Mesin Pengolahan Sekunder Lead

Gravita eksklusif dalam membangun Lead Smelting Plant oleh menyediakan Teknologi , Pabrik & Mesin , dll Pelatihan personil
peleburan teknologi unik Gravita telah mengijinkan fasilitas & kesempatan untuk berbagai proses yang lebih luas dari limbah industri dan produk dari tradisional Lead fasilitas daur ulang . Pabrik peleburan sepenuhnya terintegrasi dengan modul pengendalian pencemaran dan dapat dikonfigurasi untuk berbagai Kapasitas Daur ulang baterai .
Baterai Penyimpanan / Stock Yard : Unsur pertama adalah benar baterai dirancang penyimpanan halaman , yang menjamin throughput bahan yang tepat . divisi proyek Gravita telah dikembangkan desain efisien untuk Baterai Penyimpanan Yar untuk lebar berbagai kapasitas . Ada banyak pilihan yang dapat disesuaikan tersedia, menggunakan berbagai tingkat otomasi .

Baterai Cutting Machine

Baterai Cutting & Pengolahan Bagian : Pada bagian ini , Baterai tersegmentasi menjadi bahan bantalan Lead dan kulit luar . Kami menyediakan pilihan yang baik menggunakan baterai geser hidrolik mesin pemotong atau roller blade konveyor terus menerus melihat baterai mesin pemotong . Kami merancang , fabrikasi dan menginstal geser dan mesin potong yang dapat terus beroperasi pada kapasitas 1 ton / jam . sampai 5 ton / jam , dengan downtime rendah dan persyaratan pemeliharaan
Pemulihan Plastik Bagian : Baterai luar Kerang diterima dan diproses di bagian ini ke dalam chip polypropylene / butiran . Itu kerang yang pecah di sebuah crusher polypropylene dan yang dihasilkan chip polypropylene yang baik dicuci dan disimpan , atau diproses lebih lanjut menjadi polypropylene butiran dengan menggunakan mesin ekstruder . Kami merancang , fabrikasi , suplai dan penghancur komisi dengan menghancurkan kapasitas sampai 0,5 ton / jam . Untuk konversi lebih lanjut untuk chip polypropylene butir / pelet, kami menyediakan dan menginstal kaustik panas terus menerus mencuci sistem , mixer batch plastik , alat pengering dan extruders dengan kapasitas sampai dengan 0,5 ton / jam dengan mesin pemotong granul .

Lead Smelting Plant / Lead Smelting Peralatan

Lead Smelting Equipments
Peleburan Bagian : Bahan bantalan Timbal dari Baterai , bersama dengan fluksi yang tepat , Reduktor , terak dan skrap lainnya & limbah proses , adalah lebur dalam Blast / Rotary Furnace atau kombinasi dari dua , tergantung pada bauran produk yang diperlukan misalnya keras Antimonial Lead , dll Lead lembut kasar tungku beroperasi dalam rentang suhu dari 900-1250 derajat celcius . Kami menyediakan baik miring / non jenis tilting Rotary dan Blas Tungku dirancang sesuai kebutuhan kapasitas di sepanjang melengkapi disesuaikan dengan aksesoris dan peralatan . Ledakan itu dan / atau tungku putar ( s ) konfigurasi diputuskan setelah memperhitungkan faktor-faktor seperti , peleburan itu , penyulingan dan pabrik pengendalian polusi konfigurasi , dirancang kapasitas baterai pengolahan , kapasitas yang diharapkan pemanfaatan jangkauan, tingkat fleksibilitas yang diinginkan dalam bauran produk , komposisi bahan baku lokal yang tersedia , habis dll
tungku Gravita adalah dirancang untuk meminimalkan emisi Sulfur - dioksida dalam gas buang oleh conversioninto non - terjangkau padat senyawa ke maksimum sejauh mungkin . Gas buang dirilis diperlakukan oleh udara pengendalian polusi pabrik , dari desain kami yang eksklusif , di mana suatu khas konfigurasi terdiri dari kolektor debu , badai , menara pendingin , Penahan percikan , unit filtrasi tas - rumah , induced draft fans ( ID Fan ) , scrubber basah dan cerobong asap / stack . Kami menyediakan proses rinci fine- tuning dan masukan pelatihan dalam tahap commissioning untuk memastikan berfungsi optimal kita Sekunder Lead Smelting Plant.
Untuk tinjauan umum dari jangkauan seluruh Gravita tentang layanan yang tersedia dari , studi kelayakan untuk turnkey Plant, penyesuaian dan modernisasi unit yang ada untuk ekspansi kapasitas untuk pengendalian polusi rekayasa ulang ; melihat layanan kami & bagian proyek turnkey . Hubungi Kami dengan persyaratan Anda untuk peralatan disesuaikan , solusi dan layanan paket .

Tanaman Digunakan Smelting Lead

Gravita juga berkaitan dalam Digunakan atau Old set pabrik & mesin untuk Lead Recycling Plant. pabrik & mesin ini tergantung pada ketersediaan , tapi pengalaman Gravita yang tinggi akhir pada bidang ini bertindak sebagai tanda kepercayaan untuk semua pembeli tertarik .

Postingan Populer