Cari uang lewat internet

Apa yang di maksud cari uang lewat blog?
Ini yang sering jadi pertanyaan bagi kaum blogger newby, dalam artikel ini saya akan menceritakan bagaimana mendapat penghasilan lewat blog.
Setelah sekian lama saya belajar blog saya sering memamerkan blog saya yaitu dia cuma bilang 'wuih keren' dan berapa bulan kemudian dia menemui saya dan bilang (try w bikinin web dong nanti ada lah bt lo) tanpa basa basi saya menyatakan siap dan mulailah menyiapkan bahan2nya, setelah jadi http://bandungmotors.blogspot.com dan http://www.bandungmotors.com lalu saya menyerahkan blognya setelah itu 700rb di genggamkan ke tangan saya dan berapa bulan kemudian dia minta update lalu saya minta di kasih sparepart motor aja, itu tadi cerita yg nyata yg pernah saya alami padahal saya masih belum bisa dalam dunia bloging dan dengan kemampuan saya mencoba untuk menjadi profesional.
Untuk para blogger jangan menyerah untuk meraih impian di dunia maya banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet !

Postingan Populer